Kursus TOEFL di Banda Aceh

Kursus TOEFL di Banda Aceh dengan pengajar berpengalaman lulusan dari luar negeri, ALC berkomitmen memberikan layanan terbaik dan pengalaman belajar TOEFL yang menyenangkan.
Mari bergabung bersama kami dan gapai skore TOEFL yang anda targetkan di Aceh Learning Center.

Berbagai Kursus TOEFL di Banda Aceh

Seiring besarnya kesempatan untuk belajar ke luar negeri, banyak mahasiswa mencari lembaga kursus TOEFL untuk meningkatkan nilai TOEFL mereka. Di Banda Aceh sendiri, ada beberapa lembaga kursus yang menawarkan kursus TOEFL seperti di bawah ini. Semua lembaga ini berlokasi di Banda Aceh atau Aceh Besar.

  • Aceh Learning Center (ALC or AcehLC)
  • LIA
  • Gampong Inggreh Aceh
  • KIES-Aceh,
  • Pusat Bahasa Unsyiah
  • Pusat Bahasa UIN

Setiap lembaga kursus memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Namun kami yakin, selama pengajarnya memiliki kemampuan TOEFL yang bagus dan pengalaman mengajar TOEFL yang cukup, guru mampu membantu siswa meningkatkan nilai TOEFL mereka. Maka komponen terbesar selanjutnya adalah kegigihan siswa itu sendiri. Kami pribadi menyarankan untuk memilih kursus TOEFL yang mudah anda jangkau dan sudah terpercaya. Terpercaya disini kami definisikan sebagai lembaga kursus yang dimana alumninya telah mendapat nilai yang tinggi dan kuliah ke luar negeri. Bagi yang belum tahu apa itu TOEFL kalian bisa mempelajari langsung dari organisasi pembuat test TOEFL.

Kursus TOEFL di Aceh Learning Center (ALC)

Flyer Kursus TOEFL
  • AcehLC menawarkan kursus TOEFL yang cocok untuk pemula. Cocok untuk pemula karena materi yang kami susun dimuli dari yang paling dasar hingga yang paling rumit. Materi dasar termasuk materi Bahasa Inggris umum seperti a vs an, much vs many, dan is vs was. Materi advance termasuk complex sentence, adjective clause hingga reduced clause. Banyak pelajar TOEFL yang tidak tahu kalau soal TOEFL tidak semuanya sulit. Bahkan 40% soal TOEFL hanya memerlukan pengetehuan grammar dasar yang sudah kita pelajari sejak di bangku sekolah.
  • Kelas TOEFL di ALC adalah kelas intensif dimana siswa akan belajar selama 2 bulan penuh. Jumlah pertemuan belajar mencapai 40 x tatap muka yang terbagi ke dalam tiga section yang di uji pada test TOEFL. Siswa juga akan mendapatkan TOEFL Prediction Test sebanyak 5x selama masa kursus yang dibagi dalam dua minggu sekali. Setiap dua minggu sekali siswa akan diberikan test TOEFL untuk melihat perkembangan pemahaman TOEFL.
  • Materi TOEFL sudah disusun dalam bentuk buku lengkap dengan silabus dan kurikulumnya. AcehLC tidak menggunakan buku TOEFL yang beredar umum di pasar dan tidak pula menggunakan kopian bahan dalam bentuk kertas. Setiap guru sudah dilatih untuk mengajar dengan irama yang sama sehingga siswa akan mendapatkan pengalaman belajar TOEFL yang seragam dengan semua pengajar di ALC. Jadi tidak ada istilah guru memberi surprise dengan materi yang tidak tersusun da tidak menentu yang hanya berbentuk kopian saja.
  • Biaya kursus TOEFL di AcehLC juga tergolong murah bila di lihat dari biaya per pertemuanya. Dengan jumlah pertemuan 45x (belajar & test) per meeting hanyalah Rp. 16.600. Kalian dapat mempelajari lebih lanjut mengenai kursus TOEFL di laman Brosur Kursus TOEFL.

Saya Ingin Kursus TOEFL, Dimana Lokasi ALC?

Aceh Learning Center beralamat di Jl. T. Nyak Arief, No.7 Lamnyong, Darussalam. Bagi anda yang tinggal di sekitar Darussalam, tentunya anda tidak asing lagi dengan tempat makan mbak moel dan toko baju dunia muslim. Tempat kursus kami terletak tepat di antara dua toko tersebut. Bagi yang tidak tahu mbak moel dan dunia muslim, kursus kami berada di dereta pertokoan setelah pustaka wilayah. Berikut kami tampilkan foto lembaga kursus kami.

ilustrasi alamat di google map

[njwa_button id=”589″]

Ruang Kelas TOEFL di ALC

Ruang TOEFL Prediction Test
Ruang TOEFL Prediction Test
Ruang Kelas TOEFl Prediction

Pengajar TOEFL di Lembaga Kursus Kami

Tanzir Masykar adalah alumni FKIP Bahasa Inggris Unsyiah. Lulus dengan nilai cummlaude pada tahun 2009 dengan nilai TOEFL 623 untuk mengikuti sidang. Sebelum menyelesaikan kuliah di FKIP, Tanzir pernah mendapatkan beasiswa pertukaran pelajar ke Amerika pada tahun 2008. Melalui beasiswa AMINEF, tanzir dan 13 peserta dari provinsi lain di Indonesia belajar Bahasa Inggris selama 2 bulan di University of Arkansas. Tahun 2010 berangkat ke Jepang untuk mengikuti program pertukaran pelajar dengan beassiwa University of Fukui Student Exchange Program. Sepulang dari Jepang, Tanzir mendapatkan beasiwa ke Australia melalui beasiwa Australian Award Scholarship untuk kuliah di University of New South Wales, Sydney, Australia.

Menalisa adalah pengajar senior yang sudah berpengalaman mengajar Bahasa Inggris sejak tahun 2005 di lembaga Phi-Beta. Alumni TEN UIN Ar-Raniry ini dikenal dengan kemampuan mengajarnya yang menyenangkan sehinggi membuat siswa mudah memahami materi yang disampaikan. Alumni program pasca sarjana Bahasa Inggris Unsyiah ini pernah mendapatkan beasiswa ke New Zealand, namun dikarenakan ingin mengabdi kepada orang tua, Mrs. Mena memutuskan untuk kuliah di Unsyiah. Sama dangan Mr. Tanzir, Mrs Mena juga sudah mengantongi nilai TOEFL 600+

Febri Nurrahmi adalah dosen Prodi Komunikasi Unsyiah. Febri sangat sistematis ketika menyampaikan materi. Gaya penyampaiannya yang luwes dan pratikal membuat siswa mudah memahami materi dan menerapkannya ketika tes TOEFL. Febri sendiri adalah alumni prodi Komunikasi Universitas Indonesia dengan nilai cummlaude. Setelah selesai dari UI, Febri mendapatkan beasiswa AAS untuk kuliah ke University of Sydney, Australia. Untuk nilai TOEFL, Febri sudah mengantongi nilai TOEFL ITP 600.

Nyak Mutia adalah pengajar mata kuliah MKU Bahasa Inggris di Unsyiah. Jauh sebelum menyelesaikan S1 Bahasa Inggris di Unsyiah, Nyak sudah mengantongi nilai TOEFL 600. Nilai ini diperolehnya ketika di semester awal kuliah di FKIP Bahasa Inggris. Nyak adalah alumni S2 FKIP Bahasa Inggris di Unisyiah sehingga kemampuan pedegogy nya sudah tidak diragukan lagi dalam mengajar. Banyak siswa yang senang dengan gaya penyampaiannya yang praktikal sehingga siswa dapat lebih mudah menerpakan strategi penyelesaiaan soal TOEFL.

Ade Oktiviyari adalah alumni fakultas kedokteran Unsyiah. Ade memiliki kemampuan mengajar yang humoris dan mudah dimengerti siswa. Ade adalah alumni beasiswa DAAD Jerman yang menyelesiakan kuliah S2 nya dari University of Leubeck. Ade tidak memiliki latar belakang pendidikan Bahasa Inggris sehingga sangat memhami permasalahan siswa ketika mengerjakan soal TOEFL. Hal ini tidak lepas karena Ade sendiri adalah alumni kelas TOEFL id ALC dan bisa berbagi mpengalamannya dalam meningkatkan nilai TOEFL dan akhirnya kuliah ke luar negeri.

Modul TOEFL yang Kami Rancang Sendiri

Cover Buku TOEFL Structure
Modul TOEFL Structure
Cover Buku TOEFL Reading
Modul TOEFL Reading
Cover Buku TOEFL Structure
Modul TOEFL Reading

Benefit yang didapatkan siswa yang ikut kursus TOEFL di ALC

  1. Mendapatkan diskon 56% untuk TOEFL Prediction Test di ALC setelah menjadi alumni
  2. Gratis Ulang bagi yang merasa kurang hanya dengan setengah harga
  3. Konsultasi beasiswa bagi yang berminat kuliah di luar neger.
  4. Meminjam/kopi modul tambahan untuk mempelajari materi dasar pendukung TOEFL.

TOEFL Prediction Test

ALC juga menawarkan TOEFL Prediction test. Test TOEFL kami, kami desain layaknya ITP, dengan desain booklet kecil dan menggunakan LJK sample dari ETS. Dengan biaya yang murah anda dapat berlatih menjawab soal TOEFL sebelum mengambil test yang sebenarnya.

Kami melakukan tes TOEFL setiap Sabtu. Untuk biaya dan cara mendaftar, silahkan mengunjungi kantor kami atau hubungi nomor kami. Kami juga menerima program kerja sama untuk menyediakan tes TOEFL prediction ke universitas, sekolah, perusahaan atau grup-grup belajar dengan harga murah. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor kami di atas.

Kelas dibagi ke dalam kelas Listening, Structure dan Reading. Siswa boleh mengambil kursus di section yang dia merasa lemah saja. Dengan pilihan seperti ini siswa tidak perlu membayar mahal dengan mengambil semua section.

Pengajar dengan nilai TOEFL minimal 600+ point di section yang diajarkan.

Materi yang didesain sendiri dan ditulis dalam Bahasa Indonesia. Materi kami sudah diakui oleh siswa yang sudah pernah kursus TOEFL baik di tempat kami atau di lembaga les lain sebagai materi yang PALING SINGKAT, LENGKAP dan MUDAH dipahami.

Teknik pengajaran, penyampaian materi desain kelas serta materi yang kami kembangkan selama setahun dalam penelitian tindakan kelas.

Leave a Comment